Kampus Terbaik Di Kalimantan Selatan Pilihanmu Di Urutan Berapa

Unipma Calon Siswa yang berada Di kalimantan, Jika Ingin mencari tempat kuliah terbaik sebenarnya tidak harus memilih perguruan di pulau lain di pulau jawa karena masih ada kampus terbaik yang ada di Kalsel, Adanya Peringkat Universitas ini seharusnya menjadi acuan Mahasiswa Yang sedang memilih kampus Yang di inginkan.

Kampus perguruan tinggi di kalimantan Yang masuk jajaran terbaik di indonesia

Ada lembaga Universitas yang masuk dalam pemeringkatan versi Edurank dan juga hasil penelitiannya berikut daftarnya:

Universitas Lambung Mangkurat

Tidak hanya mendapatkan predikat terbaik di jurusan Pertambangan terbaik di indonesia, kampus ini juga menjadi salah satu kampus yang palin bonafit di pulau kalimantan Selatan, Dan juga mempunyai jurusan Ekonomi, Hukum, Sosial dan masih banyak lagi.

Universitas islam negeri Antasari Banjarmasin

Rekomendasi Universitas terbaik berikutnya yaitu UIN Antasari Banjarmasin yang unggul dalam keilmuan baik juga kepribadian.

Universitas Sari Mulia

Universitas ini menjadi kampus idaman Calon mahasiswa yang baru ingin mencari kampus terbaik di Kalsel, Universitas sari mulia ini mempunyai bahan ajaran kesehatan, Sains Dan teknologi Juga Humaniora. Unisma Juga mempunyai akreditas yang baik.

Universitas Muhammadiyah Banjarmasin

Selain PTN, perkembangan Kampus ini di kalimantan selatan juga sudah berjalan cukup cepat dan terakreditasi

Universitas Ahmad Yani Banjarmasin

Universitas Achmad merupakan salah satu dari empat kampus yang ada di Kalimantan Tengah. Saat ini menawarkan program sarjana tingkat ketiga dengan berbagai fakultas di bidang bisnis, pemerintahan, ilmu sosial dan teknologi.

Uniska

Universitas Islam Muhammad Arsyad Al Banjari Kalimantan
Universitas yang direkomendasikan di Kalimantan adalah UNISKA. Kampus Mana Tersebut Menyandang Dosis Tetap. Jika Anda hanya memiliki akreditasi “B”, Anda dapat membeli tetap terus bertahan setiap tahunnya.

Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Selatan

Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Selatan mempertahankan kampus NU di negeri ini sejak tahun reformasi tahun 1960 an. UNUKASE berada di bawah payung PBNU  komentarnya telah didaftarkan oleh Komite Kementrian Republik Indonesia.

Politeknik Negeri Tanah Laut

Meskipun Politeknik Negeri Tanah Laut merupakan salah satu universitas terpopuler di Kalimantan Selatan, namun Politeknik Negeri Tanah Laut tidak menawarkan pendidikan tinggi. menawarkan layanan teknologi informasi, manufaktur dan otomotif hanya di D3 dan D4.

Politeknik Negeri Banjarmasin

Politeknik Negeri Banjarmasin , Kompetisi Industri Mahasiswa Kalimantan, Juara 1 Wajah Daerah merupakan prestasi luar biasa dari anda atau orang lain. Prestasi-prestasi tersebut adalah berkali-kali perguruan tinggi tersebut sangat diminati masyarakat sekitar.

Politeknik Hasnur

 

Politeknik Hasnur juga menawarkan pendidikan tinggi di bidang profesional utama, dimulai dengan tingkat tertinggi di bidang teknologi. Mainan Hall mencakup bidang otomotif, ilmu komputer, bisnis digital, manajemen pemasaran internal, akuntansi, studi teknologi dan multimedia.