Kampus Arsitektur Terbaik Di Dunia Ternyata Jurusan Arsitektur Pertama Di Amerika

STAI Nurul Hidayah Arsitektur sendiri adalah ilmu dan seni merancang dan membangun bangunan dan struktur. Asumsi dasar arsitektur adalah menciptakan ruang yang memenuhi kebutuhan manusia. Gambar dan denah seorang arsitek mempunyai ciri-ciri tertentu: kegunaan, kekokohan, dan keindahan.

Kampus Arsitektur Apa Yang Terbaik Di Dunia

Kampus dengan jurusan Arsitektur terbaik di dunia ini dipegang oleh Massachusetts Institute of Technology (MIT) di Amerika Serikat. Dengan segudang prestasi dari segala ajang yang menyangkut jurusan arsitektur yang membuat jurusan arsitektur di Massachusetts Institute of Technology (MIT) di Amerika Serikat ini menjadi yang terbaik di dunia yang mengalahkan universitas bergengsi lainya dan bahkan universitas yang memiliki jurusan yang sama.

Sistem Yang Di Miliki Massachusetts Institute of Technology (MIT)

Banyak yang bertanya apa saja yang diperlukan agar bisa menjadi jurusan terbaik di jurusan Arsitektur seperti MIT. Sebenarnya banyak faktornya dan berikut ini aku akan memberikan beberapa faktornya MIT menjadi jurusan arsitektur terbaik di Dunia.

96 Pemenang Hadiah Nobel berasal dari MIT

Wah, ternyata MIT punya 96 pemenang Hadiah Nobel yang berasal dari sana. Tentu saja penghargaan ini hanya diberikan kepada orang-orang berpengaruh di disiplin ilmu apa pun.

MIT Tidak Memiliki Sistem Penilaian

Ternyata MIT tidak punya sistem penilaian lho? Apakah Anda pikir Anda akan puas dengan sistem seperti itu jika Anda berada di MIT? Sistem seperti ini tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan. Salah satu keuntungannya adalah Anda dapat fokus pada tujuan Anda selama konferensi tanpa harus memikirkan peringkat yang ada dan membandingkan diri Anda dengan orang lain.

Fakultas Arsitektur Amerika Pertama

MIT mendirikan departemen arsitektur pertama di Amerika Serikat pada tahun 1865. Menurut Anda, apakah Anda dilahirkan?

Ada Komunitas Peretas Yang Sangat Besar

Dan ada fakta menariknya, ternyata MIT ini dikenal dengan nama Tetazoo yang berasal dari The Third East Traveling Animal Zoo, Komunitas ini terkenal dengan anggotanya yang gemar hacking.

 

Itulah kelebihan Dari kampus dengan jurusan Arsitektur terbaik di dunia yang dipegang oleh MIT yang pasti kamu juga penasaran dan semoga dengan adanya penjelasan keunggulan ini kamu dapat berpartisipasi membuat kampus dimana kamu berkuliah menjadi seperti MIT di amerika.